Selasa, 23 November 2010

Lelang 1 paket dvd ubuntu 10.04 lts ( second )


 Lelang 1 paket dvd ubuntu 10.04 lts ( second )

buat agan-agan yang membutuhkan Distro UBUNTU 10.04 LTS, saya melelang paket berupa :

1. buku panduan ubuntu 10.04 lts (zero to hero)+Dvd OS Ubuntu 10.04 lts beserta paket pelengkapnya ( keterangan buku masih mulus )
1.paket dvd repository yang terdiri dari 8 dvd ( 1 dvd OS ubuntu 10.04 lts + 7 dvd pelengkap repository). Keterangan : paket dvd repository ini saya beli dari juragan kambing (miror indonesia) dengan kualitas dvd no wahid ( merk: verbatim ) masih belum ada goresan, baru saya pakai 1.minggu. Karena tidak cocok dengan sistem komputer saya. Maka dari itu saya tidak pakai.


Cukup dengan harga Rp.150.000 aja anda sudah bisa mendapatkan buku panduan beserta dvd repository nya.( belum termasuk ongkos kirim )
dan dapatkan bonus-bonus paket lain nya....

ayo... siapa cepat dia yang dapat......gaaaaaaaaaaaan
buat yang berminat hubungi : jamal ( 08561885554)
domisili : Tangerang